MARQUEZ TAK SABAR,PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ROSSI.!!

MADRID - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui tidak nyaman bila harus berlama-lama musuhan dengan Valentino Rossi. Marquez menunggu Rossi menerimanya dengan tangan terbuka.

Jalinan Marquez serta Rossi merenggang selesai balapan di GP Australia 2015, di Sirkuit Phillip Island, bln. lalu. Waktu itu Rossi menuding Marquez berniat memberi Lorenzo peluang untuk finis di tiga besar.

Celakanya, tudingan Rossi itu diperparah dengan cara balap Marquez di balapan penutup, GP Valencia. Waktu itu Marquez seolah sengaja membiarkan Lorenzo memenangkan balapan dengan cara cuma menguntit di posisi ke-2.

 " Itu adalah suatu permasalahan pelik tapi di Valencia saya telah menyampaikan segala hal dalam hati dan tangan saya telah terulur (untuk berbaikan), " kata Marquez.

 " Saya sepenuhnya mengerti situasinya. Ia (Rossi) kehilangan kans mencapai gelar serta ia pasti jengkel dengan beberapa orang, namun selanjutnya saya yakin semua rider terkemuka di MotoGP saling tahu mentalitas rider yang lain serta bahwa bila kita mempunyai kesempatan menang jadi kita bakal berusaha mewujudkannya. " lanjut Marquez.

Pembalap Spanyol itu juga mengharapkan Rossi dapat kembali menerimanya dengan tangan terbuka. " Seperti yang telah saya katakan, tangan saya telah terulur dan kapan saja ia ingin, kami bakal memperbaiki keadaan, " tuturtya.

0 Response to "MARQUEZ TAK SABAR,PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ROSSI.!!"

Post a Comment