MOTOGP 2016 LORENZO JANJI TIDAK AKAN BIKIN "RUSUH".!!

JEREZ - Jorge Lorenzo menyebar pesan perdamaian untuk musim balap 2016 nanti. Di session konferensi pers Gala FIM di Jerez, pembalap Movistar Yamaha mengaku takkan berseteru serta membuat keributan dengan pembalap lain.

 " Kami punya sikap respek pada balapan serta musuh kami dengan tak membuat apa pun didalam lintasan ketimbang harus menyesalinya, " tegas Lorenzo ditulis Sport. es, Senin (23/11/2015).

Hubungan antar pembalap, khususnya Lorenzo dengan rekanan satu timnya Valentino Rossi memang sedang memanas. Rivalitas yang terlalu sengit bikin keduanya terlibat perang psikologis sampai pada akhirnya memuncak jadi perseteruan nyata di luar lintasan.

Hal itu mulai berlangsung waktu Rossi menganggap pembalap Repsol Honda Marc Marquez telah menolong Lorenzo jadi juara dunia musim ini sesudah melihat sebagian balapan terakhir. Bantahan juga dilontarkan pembalap Spanyol yang malah menuding balik The Doctor.

Walau pihak Yamaha menyatakan dua pembalapnya tetap ada satu paddock, hal itu belum menanggung Lorenzo serta Rossi akan saling bersahaja keduanya. Terakhir, Rossi telah berhenti ikuti (unfollow) Lorenzo di Twitter sebagai bukti baru mereka masih berseteru

0 Response to "MOTOGP 2016 LORENZO JANJI TIDAK AKAN BIKIN "RUSUH".!!"

Post a Comment